Kamis, 24 Juli 2014

Cara untuk mengidentifikasi dan mengatasi Klik Penipuan

Mengidentifikasi dan mengikuti contoh klik penipuan adalah langkah pertama untuk memberantas masalah tersebut. Klik penipuan besar mengurangi pada sumber daya dari para pemasang iklan baju pengantin muslim laki-laki beroperasi pada skala nasional dan internasional, diperkirakan untuk menduduki sekitar 30 % dari semua bayar per klik iklan menghabiskan. Dengan begitu banyak di kayu pancang, tidak heran mesin pencari menginvestasikan begitu banyak waktu dan usaha ke dalam merencanakan solusi.

Salah satu cara yang lain dan Mesin Pencari bayar per klik program penyedia telah berusaha untuk menghambat pertumbuhan klik penipuan masalah adalah melalui memperkenalkan alamat IP algoritma pengulangan. Rumus ini dirancang untuk mengambil pada curiga klik pola berasal dari singular alamat IP, yang dapat membantu untuk mengungkap keberadaan klik peternakan dan kompetitor yang dipimpin sabotase, serta mengenali potensi fraudsters di sumber.

Namun, ada sebuah array dari masalah dengan metode ini mencoba untuk mengenali fraudsters. Pertama, fraudsters penebangan kayu di melalui modem dial, DSL baris atau modem kabel dapat hampir seluruhnya bypass cek ini, sebagai dengan setiap sesi online baru, sebuah alamat IP baru telah dibuat. Lebih jauh lagi, ada berbagai perangkat lunak tersedia untuk mengubah alamat IP, yang sekali lagi dapat digunakan untuk 'kecurangan' algoritma. Cookie dan sesi pelacakan adalah metode lain yang mesin pencari dapat mencoba untuk menyingkapkan potensi aktivitas curang, tetapi lagi ada cara ini untuk fraudsters.

Lebih komprehensif perangkat lunak yang sedang dikembangkan profil dan laporan pada browsing kebiasaan dari setiap klik-melalui untuk memungkinkan perusahaan untuk melacak dan memantau curiga perilaku, walaupun hal ini dapat dilihat oleh banyak orang sebagai dan tidak efektif sebagai apapun dalam skala kecil masih cenderung tidak terlihat, berdasarkan pada luas cakupan ads melalui internet.

Masalah klik penipuan baru menghantam berita utama dengan class action dibangkitkan terhadap Google, mendorong Google untuk menawarkan $90 juta sebagai potensi penyelesaian. Mungkin penerimaan terhadap tanggung jawab mereka, Google yang menawarkan berjalan beberapa cara untuk menunjukkan sejauh mana klik penipuan, dan biaya sangat luas ke internet ekonomi.

Ada beberapa menolong diri sendiri solusi yang dapat diimplementasikan untuk memelihara sebuah organisasi dari kesukaran. Yang pertama adalah solusi pergantungan pada mesin pencari optimasi dan penampilan organik. Jika situs adalah baik dan teroptimasi, pada akhirnya bisa mewujudkan peringkat situs lain yang bersedia membayar $2,50 klik untuk. Demikian pula, dengan secara organik peringkat tinggi tidak ada clickthrough suku bunga, oleh karena itu biaya-biaya yang terkait dengan PPC tidak berlaku. Meskipun proses tersebut secara signifikan lebih berat dan mengambil secara signifikan lagi untuk melihat hasil, proses SEO lebih murah dalam jangka panjang, dan dengan perkiraan 25-30% dari semua mengklik sedang dilakukan dengan curang, yang secara organik tinggi kode dapat menghemat biaya yang dapat habis oleh klik penipuan untuk lebih menguntungkan reinvestment.

Tahun pada tahun, sebagai bayar per klik pasar periklanan terus tumbuh dan berkembang, pasti klik penipuan akan mengikuti aturan. Kecuali yang efektif untuk mencegah klik penipuan ini dikembangkan dan berhasil dilaksanakan, pembeli akan terus kehilangan kepercayaan dalam iklan menengah dan berpaling kepada lebih efektif, kurang boros metode pemasaran, yang akan dengan serius menghantam mesin pencari dan berpotensi mengancam online ekonomi secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar