Kamis, 24 Juli 2014

Apa Yang Google adsense?

Jika anda melihat pada Internet beberapa tahun yang lalu, anda akan melihat bahwa iklan dilakukan dengan cara yang sangat mirip dengan jenis baju pengantin muslimah jakarta lain dari media seperti televisi, atau yang sebenarnya, lebih seperti apa yang anda lihat di koran.

Anda akan memasuki sebuah situs, dan di beberapa lokasi anda akan mendapatkan untuk melihat sebuah spanduk (sering kali ini adalah cukup banyak dan sangat besar), yang akan hadir dan kaum 'ad perusahaan untuk apa yang telah membayar untuk menambahkan pada ruang anda.

Namun ada satu masalah ini dengan jenis iklan. Hal ini benar-benar tidak mengeksploitasi fakta bahwa menambahkan tidak dalam beberapa surat kabar, tetapi malah disampaikan melalui Internet.

Anda mungkin telah melihat banyak hal seperti ini atas halaman anda telah dijelajahi. Anda akan melihat sebuah on-line toko, mencari menonton tetapi anda mendapatkan sebuah spanduk yang diinformasikan sebuah mobil.

Sementara anda mungkin, pada beberapa nanti ingin membeli mobil, sekarang anda mencari watch, dan ia akan memiliki telah nice jika spanduk-iklan yang menonton, karena kemudian anda mungkin akan diklik.

Itu juga apa yang orang di Google pemikiran, maka datanglah dengan gagasan pembunuh. Ini adalah mengetahui seperti Google AdSense, dan ini dikenal sebagai target iklan program

Apa yang anda lakukan (sebagai perancang web / pemilik website) adalah, bukannya melompat melalui rintangan untuk mendapatkan beberapa spanduk di situs anda pengunjung yang anda tidak akan peduli tentang, anda hanya mengalokasikan sebagian wilayah layar.

Anda kemudian mendaftar untuk program Google AdSense, anda masukkan potongan kecil dari daftar di website anda dan Google memastikan bahwa di lokasi yang anda tetapkan, sebuah spanduk akan muncul, menghadirkan menambahkan relevan untuk isi situs anda.

Sangat mudah untuk Google untuk melakukan ini kerana Google adalah mesin pencari perusahaan. Ia tampak untuk kata-kata kunci dalam halaman anda, pencarian situs web database untuk menemukan orang-orang terkait dengan apa yang ada di halaman anda dan presto: target kaum 'Ad.

Anda (webmaster) biaya untuk setiap pengunjung yang mengklik pada sebuah adsense spanduk di situs anda. Sekarang yang terikat untuk terjadi lebih sering kemudian dengan spanduk tradisional karena orang sebenarnya tertarik dalam apa yang spanduk (jika tidak, mereka tidak akan pada halaman anda akan mereka? ).

Namun, hal ini juga tidak keajaiban bagi orang-orang yang ingin mempromosikan. Dan karena alasan yang sama. Hal terbesar tentang Google AdSense adalah bahwa semua konten dalam sebuah spanduk yang relevan.

Relevancy ini adalah kunci keberhasilan program tersebut, dan juga alasan mengapa orang tetap bahagia. Pengiklan tersebut yang memiliki relevantly ditempatkan iklan dalam newsletter profesi, penerbit memperoleh uang dari konten mereka dan Google mengambil mereka potong.

Tentu saja, seperti yang selalu, Google telah mengatur beberapa standar tinggi untuk program AdSense, dalam hal tampak dan fungsionalitas. Anda tidak dapat memiliki lebih dari dua seperti spanduk di website anda dan Google hanya memasukkan teks ini dalam spanduk.

Jadi manfaat tambahan adalah bahwa AdSense iklan adalah banyak kurang obtrusive kemudian reguler iklan. Tetapi hal ini juga berarti anda harus posisi spanduk yang lebih baik karena hal itu mungkin terjadi pengunjung dapat sdr sama sekali.

Sehingga pada akhirnya, Google AdSense iklan adalah sebuah program yang unik karena ads adalah relevan kepada konten pada situs. Siapa saja yang ingin mempromosikan membayar Google. Siapa pun yang ingin ads pada tempat mereka melalui situs ini tidak AdSense, mendapatkan dibayar oleh Google dalam proses tersebut.

Semua transaksi berjalan melalui Google, dan pemasang dan penerbit mendapatkan akses ke statistik yang membantu mereka untuk memahami dan moderat efektivitas dari kampanye mereka.

Seluruh proses itu adalah elegan, sederhana dan efektif dari setiap orang di dalam rantai, dari pengunjung situs untuk para pemasang iklan, dan itu adalah salah satu alasan Google diketahui mereka untuk inovasi dan pemikiran baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar