Kamis, 24 Juli 2014

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan serangan

Episode Kecemasan-kecemasan serangan dapat tidak nyaman, tidak enak dan tidak sihat. Oleh karena itu, kebanyakan orang kepala untuk obat kabinet yang cepat untuk bantuan baju pengantin muslimah jogja. Sementara beberapa mungkin menemukan obat sebagai cara yang efektif untuk berperang kecemasan, terdapat lebih natural dan sama cara yang efektif mengatasi berlebihan anda tanpa emosi dan rendahkanlah tubuh untuk berbeda negatif efek samping.

Latihan Latihan meningkatkan kesehatan tubuh dan pikiran, dan meningkatkan keseluruhan baik-orang. 30 Menit latihan, 3 sampai 5 kali seminggu sudah cukup untuk menyediakan bantuan kecemasan. Meningkatkan untuk sekurang-kurangnya satu jam untuk latihan aerobik setiap hari memberikan keuntungan maksimal untuk meringankan stres dan kegelisahan.

Tidur yang populer pepatah, "awal untuk tempat tidur dan awal untuk bangkit membuat orang sehat, kaya dan bijaksana," bercakap tentang pentingnya tidur di dalam keseluruhan kesehatan seseorang. Kualitatif tidur selama 8 jam dalam hari yang telah terbukti efektif dan teknik untuk berperang stress serta kegelisahan serangan.

Makanan Sehat Bersama dengan latihan, diet memainkan sebuah peran penting dalam kesehatan keseluruhan dari tubuh. Memakan makanan yang sehat menjaga normal kimia dan hormon dalam tubuh dan juga telah memberikan perlawanan umum untuk penyakit yang meningkatkan risiko serangan kekhawatiran.

Menghindari mengalami stres langsung maupun tidak perlu Paling mengalami stres langsung maupun yang tidak dapat dihindari dan juga tidak sehat untuk menghidupkan kembali ke keadaan tertentu yang perlu diatasi. Namun, beberapa situasi dan menyebabkan orang tidak perlu menekankan bahwa hasil untuk kecemasan serangan. Menghindari orang yang menekankan kamu keluar, belajar bagaimana untuk mengatakan tidak', memangkas turun anda untuk--daftar, menghindari topik yang sensitif seperti politik dan agama, dan sebagainya.

Staf teknik Yoga, meditasi, Taiji, progresif staf otot, visualisasi dan bernafas latihan dapat mengurangi ansietas dan mendorong rasa staf dan emosional.

Memelihara sebuah pandangan yang positif sementara adalah sangat sukar untuk mempertahankan sikap baik saat mengalami serangan kecemasan, ia sangat penting untuk menjadi lebih sadar dan membantu tinggal di kontrol terhadap situasi untuk secara efektif pertempuran keadaan anda. Tidak berpikir, "Oh tidak, tidak lagi!" atau "Saya disekrup" ketika sebuah episode temuan anda. Berpikir bahwa ia akan atas segera dan mengontrol emosi anda agar anda sekarang kekhawatiran akan semakin memburuk.

Jika elektron teknik tidak bekerja untuk anda, mungkin waktu untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan tentang kesehatan anda. Sejak serangan kekhawatiran gejala mungkin sebuah hasil dari lain kondisi fisik dan psikologis, anda perlu melihat anda pertama dokter medis dan mendapatkan fisik yang lengkap untuk memerintah dari yang lain mungkin menyebabkan.

Jika cemas dan gejala terakhir untuk lebih dari 1 sampai 2 minggu, terutama jika anda tidak tahu mengapa, lihat yang terlatih terapis bicara.

Orang dengan gangguan kecemasan biasanya berada di bawah obat, terapi atau keduanya. Resep obat untuk kecemasan ini biasanya srri dan obat golongan benzodiazepin. Namun, mereka memberikan bantuan jangka pendek dan dengan itu, terapi lain seringkali dianjurkan. Terapi ini diberikan kognitif perilaku terapi-terapi dan keterbukaan. Mereka adalah kedua efektif (khususnya apabila digabungkan dengan pengobatan) untuk mengobati penyakit kecemasan. Kognitif-perilaku membantu pasien terapi untuk menggantikan pemikiran negatif dengan positif.

Terapi Paparan, di sisi lain, membantu mengobati kecemasan serangan oleh dan rendahkanlah pasien untuk mengendalikan rasa takut dalam yang aman dan lingkungan yang terkendali. Melalui diulangi paparan, pasien mendapatkan kontrol sendiri yang lebih besar dan lebih percaya diri dalam menghadapi situasi takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar